Laman

Selasa, 23 November 2010

PALU

Sebuah palu adalah alat yang dimaksudkan untuk memberikan dampak kepada suatu objek. Penggunaan yang paling umum adalah untuk kuku mengemudi, bagian pas, penempaan logam dan putus objek. West Ham sering dirancang untuk tujuan tertentu, dan sangat bervariasi dalam bentuk dan struktur. Fitur yang biasa pegangan dan kepala, dengan sebagian besar berat di kepala. Rancangan dasar yang dioperasikan dengan tangan, tetapi ada juga model mekanis banyak dioperasikan untuk penggunaan yang lebih berat seperti palu uap.
Palu bisa menjadi alat tertua yang ada bukti yang pasti. palu Batu dikenal yang tanggal ke 2.600.000 SM [1] [2].
Palu adalah alat dasar dari berbagai profesi. Dengan analogi, nama palu juga telah digunakan untuk perangkat yang dirancang untuk memberikan pukulan, misalnya dalam mekanisme caplock senjata api.



 
SejarahSebuah batu awal palu
Penggunaan alat-alat sederhana tanggal menjadi sekitar 2.400.000 SM ketika berbagai batu berbentuk digunakan untuk menyerang kayu, tulang, atau batu lainnya untuk istirahat mereka terpisah dan bentuk mereka. Stones melekat pada batang dengan strip dari otot kulit atau hewan yang digunakan sebagai palu oleh sekitar 30.000 SM selama tengah Paleolitik Zaman Batu. catatan arkeologi Its berarti mungkin alat manusia tertua yang dikenal.Desain dan variasi
Bagian penting dari palu adalah kepala, suatu massa padat kompak yang mampu memberikan pukulan ke target yang dimaksud tanpa sendiri deformasi.
Sisi yang berlawanan mungkin memiliki bola, seperti pada bola-peen palu dan sapi palu. Beberapa palu jok memiliki embel-embel magnet, untuk mengambil paku payung. Dalam kapak palu kepala sekunder ke tepi pemotongan alat.
Sebagai dampak antara baja palu kepala dan benda-benda dipukul bisa, dan tidak, menciptakan bunga api, yang dalam beberapa industri seperti pertambangan batubara bawah tanah dengan gas metana, atau di lingkungan yang berbahaya lainnya yang mengandung gas yang mudah terbakar dan uap, dapat berbahaya dan memicu risiko gas. Dalam lingkungan, berbagai non-memicu alat logam yang digunakan, yang prinsipnya, palu aluminium atau tembaga berilium berkepala.
Dalam beberapa tahun terakhir menangani telah dibuat dari plastik tahan lama atau karet. Palu bervariasi di atas, beberapa lebih besar dari yang lain memberikan area permukaan yang lebih besar untuk memukul paku ukuran yang berbeda dan semacamnya.
Populer variasi tangan bertenaga meliputi:

    
palu * tukang kayu (digunakan untuk memaku), seperti membingkai palu dan palu cakar
    
* Upholstery palu
    
* Konstruksi palu, termasuk palu yang
    
* Pengeboran palu - sebuah palu, ringan ditangani pendek
    
* Ball-peen hammer, atau mekanik palu
    
* Soft berwajah palu
    
* Cross-peen hammer, atau Warrington palu
    
* Palu, termasuk karet dan pukulan palu palu mati.
    
* Memisahkan maul
    
* Tukang batu palu
    
* Geologist palu atau rock pick
    
* Pisau bermata palu, sifat-sifatnya yang dikembangkan untuk membantu tukang tempa suatu tindakan mengiris sementara bludgeoning
    
* Benjolan palu, atau klub palu
    
* Palu, digunakan oleh hakim dan otoritas ketua pada umumnya
    
* Tinner's Hammer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar